OLAHRAGAUMUM

Tiga Tim Pastikan Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Kamis, 07 November 2019, 09:33 WIB
Last Updated 2019-11-28T02:47:57Z
Juventus FC. (Net)


BERITAGAMBAR.COM-JAKARTA.
Baru empat laga berlalu diLiga Champions, namun sejumlah tim telah memastikan lolos dari fase grup. Mereka adalah Bayern Munich,Paris Saint-Germain, dan Juventus.

Juventus dan Bayern menjadi dua tim pertama yang memastikan kelolosan ke babak 16 besar pada Kamis (7/11/2019).

Laga kedua tim ini digelar dua jam lebih dini ketimbang empat partai lainnya dan mereka sama-sama memetik kemenangan.

Juventus yang bertandang ke Lokomotiv Moskow meraih kemenangan dramatis 2-1 berkat gol Douglas Costa di masa injury time. Tambahan tiga poin mengukuhkan Bianconeri di puncak klasemen Grup D.

Mengoleksi 10 poin, Cristiano Ronaldo dkk memimpin tiga poin dari Atletico Madrid di posisi dua dan tujuh poin di depan Lokomotiv dan Bayer Leverkusen. Dengan hanya dua pertandingan tersisa, raihan angka Juventus tak akan terkejar oleh Lokomotiv dan Leverkusen.

Di tempat lain, Bayern menang 2-0 atas Olympiakos untuk menjaga kesempurnaan di Grup B. Memetik total 12 poin, Die Roten berjarak lima poin dari Tottenham Hotspur di posisi dua.

Bayern menyegel satu posisi di babak 16 besar karena Red Star Belgrade di posisi tiga baru meraih tiga poin. Olympiakos di dasar klasemen masih satu poin.
Di Grup A, PSG mengungguli Real Madrid dalam perburuan tiket babak selanjutnya. Les Parisien menang 1-0 atas Club Brugges untuk mempertahankan rangkaian kemenangan.

Meraup 12 poin dari empat laga pertama, PSG lima poin di depan Madrid. PSG mustahil dikejar Club Brugges yang baru mendapatkan dua poin dan Galatasaray yang sejauh ini hanya meraih satu poin.
Pengundian babak 16 besar sendiri akan digelar pada 16 Desember mendatang.

 Leg pertama akan berlangsung pada tanggal 18-19 dan 25-26 Februari, sementara leg kedua dimainkan 10-11 dan 17-18 Maret

TRENDINGMore