SAMOSIR

Rapidin Tinjau Pelaksanaan Proyek TA 2019

Jumat, 06 Desember 2019, 14:39 WIB
Last Updated 2019-12-06T07:39:49Z
Bupati Samosir Rapidin Simbolon melakukan monitoring peninjauan pelaksanaan pembangunan di Harian dan Sianjur Mula-mula. 


BERITAGAMBAR.COM-SAMOSIR
Bupati Samosir Rapidin Simbolon, monitoring atau meninjau beberapa proyek pelaksanaan pembangunan Fisik TA 2019 di Kecamatan Sianjur Mulamula dan Kecamatan Harian, Jumat (6/12/209).

Pelaksanaan proyek pembangunan fisik yang ditinjau Bupati di Kecamatan Sianjur Mulamula yaitu Pengerjaan Pembangunan Railing di Objek Wisata Guru Tetea Bulan, pengerjaan jalan hotmix Sigulatti-Huta Ginjang. Sementara di Kecamtan Harian pengerjaan Pembangunan Penataan Objek Wisata Air Terjun Efrata dan pengerjaan jalan hotmix Sosor Dolok.

Monitoring  adalah  proses rutin pengumpulan data dan pengukuran kemajuan atas objektif program./ Memantau perubahan, yan focus pada proses dan keluaran Monitoring melibatkan perhitungan atas apa yang kita lakukan, Monitoring melibatkan pengamatan atas kualitas dari layanan yang kita berikan.

Bupati Samosir berharap seluruh pekerjaan yang sedang berjalan saat ini agar dapat diselesaikan tepat waktu dan tetap menjaga kualitas bangunan. Monitoring berbagai pembangunan di Kabupaten Samosir akan tetap dilaksanakan untuk melihat secara langsung proses pembangunan serta rencana pembangunan selanjutnya,"ujar Simbolon. (drh)

TRENDINGMore