SAMOSIR

Pemkab Apresiasi Diskusi 'Mewujudkan Pilkada Damai' IWO Samosir

Rabu, 22 Januari 2020, 06:33 WIB
Last Updated 2020-01-21T23:33:17Z

Bupati Samosir Rapidin Simbolon.


Beritagambar.com-Samosir
Pemerintah Kabupaten Samosir melalui Kadis Kominfo Samosir Rohani Bakkara, mengapresiasi diskusi publik dengan tema "Mewujudkan Pilkada Samosir Yang Damai", di Resto Palito, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Selasa (21/1/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Samosir itu dihadiri Kapolres Samosir, AKBP M Saleh; Ketua Bawaslu Anggiat Sinaga, Komisioner KPU Monang Sinaga, tokoh masyarakat Pantas M Sinaga serta peserta yang berasal dari berbagai stakeholder.

Rohani Bakara mengatakan, diskusi yang dilaksanakan organisasi wartawan ini merupakan langkah yang baik menjelang pesta demokrasi yang akan dilaksanakan tahun 2020 di Samosir.

"Kami siap mendukung di segala lini yang berhubungan dengan setiap informasi dalam mesukseskan pilkada damai di Kabupaten Samosir," kata Rohani Bakara.

Dikatakannya, pihaknya dari Dinas Kominfo akan siap memberikan informasi jika mendapatkan undangan sosialisasi dari pihak penyelanggara pilkada. "Kami siap, siap ya, dan independen dari sisi informasi," tegasnya.

TRENDINGMore