HEADLINENEWSSAMOSIR

Sah, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Samosir Periode 2019-2024 Dilantik

Senin, 06 Januari 2020, 11:27 WIB
Last Updated 2020-01-06T04:27:11Z
Ketua PN Balige Paul Marpaung memimpin pengambilan sumpah dan jabatan pimpinan DPRD Samosir Periode 2019-2024.


Beritagambar.com-Samosir
Unsur Pimpinan DPRD Samosir, Ketua Saut Martua Tamba dan Wakil Ketua DPRD Basrun Sihombing dan Nasib Simbolon dikukuhkan pada acara rapat paripurna pengambilan sumpah dan janji pimpinan DPRD, Senin (6/1/2020) di gedung DPRD Samosir.
Pimpinan DPRD Samosir periode 2019-2024, dilantik.

Pengambilan sumpah dan jabatan pimpinan DPRD dipandu Ketua Pengadilan Negeri (PN) Balige Paul Marpaung disaksikan anggota DPRD, Bupati Samosir Rapidin Simbolon didampingi Wakil Bupati Juang Sinaga dan unsur FKPD Samosir.

Setelah acara pengambilan sumpah jabatan dan janji, Ketua DPRD Saut Tamba menerima palu sidang dari pimpinan DPRD sementara Basrun Sihombing.

Ketua DPRD Samosir Saut Martua Tamba, mengatakan siap menerima kritik konstruktif dari masyarakat untuk turut mengkawal pelaksanaan pembangunan di daerah ini.

Sampaikan aspirasi ke kami, sebab gedung DPRD selalu terbuka untuk rakyat karena kantor ini adalah milik rakyat," ujar Tamba.

Bupati Samosir Rapidin Simbolon, menyampaikan terimakasih kepada pimpinan DPRD Samosir periode sebelumnya, yang telah bersama-sama turut melakukan pembangunan Samosir.

"Diharapkan kedepannya kerjasama dan kemitraan dalam rangka melaksanakan pembelajaran di Samosir semakin baik dari sebelumnya, untuk mewujudkan Kabupaten Samosir yang Maju dan sejahtera,"ujar Simbolon. 

TRENDINGMore