NEWSSAMOSIR

Wabup Samosir Gelar Syukuran Tahun Baru 2020

Jumat, 24 Januari 2020, 18:16 WIB
Last Updated 2020-01-24T11:16:36Z

Warga Samosir antusias hadiri acara syukuran Tahun Baru Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga.

Beritagambar.com-Samosir
Wakil Bupati (Wabup) Samosir Juang Sinaga menggelar syukuran awal tahun dan open house 2020, di Rumah Dinas Wakil Bupati Samosir, Jumat (24/1/2020) di Kecamatan Palipi.

Acara syukuran Tahun Baru, diawali dengan ibadah singkat.

Wakil Bupati Samosir, atasnama Pemerintah, Keluarga dan pribadi menyampaikan Selamat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 kepada seluruh masyarakat Samosir.

Selanjutnya Wabup menyampaikan bahwa Samosir masih berjuang melakukan pembangunan, untuk itu mohon dukungan dan kerjasama untuk membangun Samosir.
Pemerintah dan masyarakat, kata dia, harus bersatu padu, bergandengan tangan untuk meneruskan pembangunan yang telah dan yang akan datang.

Samosir harus bangkit dari ketertinggalan. Bupati dan wakil bupati ada karena masyarakat, dengan demikian Bupati dan Wakil Bupati Samosir akan terus berusaha dan berupaya membangun Samosir untuk mencapai kesejahteraan masyarakat,"katanya.

Pariwisata merupakan andalan Kabupaten Samosir, kita harus bersatu dan fokus pada pekerjaan kita. Kita harus senyum, memiliki sopan santun, keramahtamahan terhadap semua orang dan selalu menjaga kebersihan.

TRENDINGMore