SAMOSIRUMUM

Gubsu Berikan Penghargaan ke Rapidin Simbolon Terkait Penyaluran JPS

Kamis, 18 Juni 2020, 20:28 WIB
Last Updated 2020-06-18T13:31:22Z
Gubernur Sumut diwakili Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Sumatera Utara, Halen Purba menyerahkan piagam penghargaan kepada Bupati Samosir, Rapidin Simbolon, selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Samosir. 

BERITAGAMBAR.COM-SAMOSIR
Gubernur Sumatera Utara diwakili  Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Sumatera Utara, Halen Purba menyerahkan piagam penghargaan kepada Bupati Samosir, Rapidin Simbolon, selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Samosir, di Aula Kantor Bupati, Kamis (18/6/2020).

Purba menyerahkan piagam penghargaan atas prestasi dan kerja sama dalam penanganan Jaring Pengaman Sosial (JPS) untuk Pencegahan dan Penanganan Covid-19  di Kabupaten Samosir hingga tetap dalam status zona hijau di Provinsi Sumatera Utara.
Bupati Samosir Rapidin Simbolon dapat penghargaan


 “Status zona hijau ini merupakan berkat Tuhan untuk kita semua di Provinsi Sumatera Utara,” ungkap Halen Purba. Di samping berkat Tuhan, lanjutnya, status zona hijau ini merupakan kerja keras dan kesungguhan GTPP Covid-19 Kabupaten Samosir yang telah bekerja sejak ditetapkannya siaga hingga tanggap darurat dan harus sungguh-sungguh kita syukuri.

Bupati Samosir, Rapidin Simbolon juga menyerahkan cendera mata plakat berupa Rumah Batak Toba kepada Gubernur Sumatera Utara atas perhatiannya kepada Samosir selama penanganan Covid-19 di Kabupaten Samosir mulai ditetapkannya Covid-19 sebagai bencana non alam Nasional.

Selain itu, Rapidin Simbolon juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota GTPP Covid-19 Samosir yang telah bekerja keras, ikhlas, dan tulus hingga Samosir tetap zona hijau.



TRENDINGMore