NEWSSAMOSIRSUMUTUMUM

Bupati Samosir Hadiri Perayaan 40 Tahun Membiara Pastor Samuel Aritonang

Senin, 10 Agustus 2020, 07:29 WIB
Last Updated 2020-08-10T00:33:37Z
Bupati-Wakil Bupati Samosir Rapidin Simbolon-Juang Sinaga, bergambar bersama dengan Pastor di acara syukuran 40 Tahun Membiara Pastor Samuel Aritonang.
BERITAGAMBAR.COM-SAMOSIR
Bupati-Wakil Bupati Samosir Rapidin Simbolon-Juang Sinaga,  menghadiri Pesta Syukuran Panca Windu 40 Tahun Hidup Membiara Pastor Samuel Aritonang, OFM, Cap, Minggu (9/8/2020) di Aula Gereja Katolik Paroki St. Fransiskus Palipi.

Sebelumnya dilakukan acara perayaan Ekaristi yang dibawakan Pastor Samuel Aritonang, OFM, Cap dan  Pastor Paroki Palipi.

Atas nama Pemerintah, pribadi dan keluarga Bupati Samosir Rapidin Simbolon dan Wakil Bupati Juang Sinaga, mengucapkan selamat kepada Pastor yang saat ini tengah mengucap syukur 40 tahun membiara. Dan juga diucapkan selamat kepada seluruh umat gereja Katolik di Palipi yang saat ini juga bersama-sama bersukacita dalam perayaan ini.

Rapidin menambahkan, hendaknya para umat Katolik dapat menjadi komunitas gereja yang dewasa dan mampu memberikan cerdas dan kreatif dan tetap bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Samosir.

"Kiranya, semua umat untuk mengembangkan kecerdasan iman agar dalam mengahadapi segala pergumulan hidup kita tetap selalu bersyukur dan mengandalkan Tuhan," ajak Rapidin. (TS/BG)

TRENDINGMore