PERISTIWASUMUT

Kapolres Pematang Siantar Gelar Sertijab

Kamis, 20 Agustus 2020, 15:49 WIB
Last Updated 2020-08-20T08:49:02Z
Polres P. Siantar, menggelar sertijab Kapolres dari Saragih ke Siregar.
BERITAGAMBAR.COM-P. SIANTAR.
AKBP Boy Sutan Binangga Siregar menjabat Kapolres Kota Pematangsiantar yang baru, untuk menggantikan Kapolres lama AKBP Budi Pardamean Saragih.

Kapolres baru sebelumnya menjabat Danyon A Pelopor Satbrimobda Poldasu, sedang Kapolres lama selanjutnya menjabat Irbid Itwasda Poldasu.

Penandatanganan memori serah terima jabatan dari Budi kepada Boy dan laporan kesatuan, dilaksanakan di aula Widya Satya Brata Mapolres, Jl. Jend. Sudirman, Rabu (19/8/2020).


Setelah perkenalan para pejabat dan staf Polres, dilanjutkan penyerahan cendramata dari Kapolres baru kepada Kapolres lama dan diikuti PJU dan Kapolsek jajaran Polres.

Kapolres lama menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh personel Polres yang telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas kepada komando selama dia bertugas di Pematangsiantar.


“Personel Polres telah banyak membantu saya untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif. Selain itu, membantu masyarakat dalam mewujudkan Pematangsiantar yang kondusif.”

Sementara, Kapolres baru menyampaikan arahan kepada personel Polres dan meminta untuk membantunya dalam pelaksanaan tugas.

TRENDINGMore