NEWSPERISTIWASUMUTUMUM

Mobil Pecah Ban di Tol Tebing Tinggi-Medan

Senin, 10 Agustus 2020, 08:26 WIB
Last Updated 2020-08-10T01:26:06Z
Mobil BK 25 N, alami kecelakaan pecah ban, di ruas  Tol Tebing Tinggi-Teluk Mengkudu.
BERITAGAMBAR.COM-SERGAI
Satu unit mobil BK 25 N mengalami pecah ban di ruas tol Medan-Teluk Mengkudu Km 67,200 di Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (8/8) siang kemarin.

Akibat peristiwa tersebut seorang bocah balita usia 2 tahun berinisial IGN mengalami luka memar pada bagian kepala dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Chevani Tebingtinggi.


Sedangkan dua penumpang lainnya, Indah Lestari Siahaan, 26, mengalami luka lecet pada wajah dan berobat di RSUD Lubukpakam dan Makdalena, 52, warga Desa Juhar, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Sergai, mengalami luka lecet pada kening dan berobat di RSUD Lubukpakam.

Sedangkan pengemudi mobil Poktak Marulitua Gito Harry Naibaho, 25, warga Dusun IV, Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, tidak mengalami luka.



Kasatlantas Polres Sergai AKP Agung Basuni SH, SIK, Minggu (9/8/2020) kepada Wartawan mengungkapkan kejadian saat mobil melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menuju arah Teluk Mengkudu.

“Setiba di lokasi kejadian, mobil mengalami pecah ban belakang, sehingga oleng dan menabrak pagar pembatas jalan sebelah kiri kemudian, setelah itu menabrak tembok pembatas jalan sebelah kanan dan akhirnya berhenti di bahu jalan sebelah kiri”, terang AKP Agung Basuni.

TRENDINGMore