NEWSOLAHRAGASUMUTUMUM

Persib Bandung Tidak Pinjamkan Ghozali ke PSMS Medan

Sabtu, 01 Agustus 2020, 08:45 WIB
Last Updated 2020-08-01T01:45:25Z
Gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar.
BERITAGAMBAR.COM-MEDAN
Manajemen Persib Bandung  menolak tawaran PSMS Medan, mendapatkan gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, membenarkan upaya PSMS meminjam Ghozali Siregar. Namun dia memastikan Ghozali akan tetap berada di Persib.

“Pak Julius Raja (Sekretaris PSMS) telepon saya empat hari lalu menanyakan masalah Ghozali. Saya langsung jawab, sepertinya Ghozali tidak mungkin dikeluarkan karena dia sudah menjadi ikon di Jawa Barat,” ujar Umuh, Jumat (31/7/2020).

Umuh Muchtar pun memastikan PSMS tidak akan lagi merayu Persib untuk melepas Ghozali Siregar. Sebab Umuh sudah menegaskan kepada manajemen PSMS bahwa pemilik nomor punggung 77 itu akan tetap berada di Persib. “Alhamdulillah sudah clear. Dia (Julius Raja) tidak memaksa dan baik-baik,” katanya.

Umuh Muchtar sangat berkeinginan Ghozali tetap bertahan di Persib. Sebab tenaganya memang masih dibutuhkan. “Ghozali kan sudah salah satu ikon Persib, main masih bagus. Kalau untuk pribadi saya, ya sangat butuh pemain semacam Ghozali,” pungkasnya.


Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja yang dikonfirmasi membenarkan jika Persib berat untuk melepas Ghozali Siregar meski berstatus pemain pinjaman ke PSMS.

“Ya. Sudah komunikasi dengan Pak Umuh. Intinya dia berat memberi izin Ghozali pindah ke PSMS. Katanya Persib dan Bobotoh masih membutuhkan Ghozali. Mudah-mudahan PSMS bisa ke Liga1 dan Ghozali segera nantinya dapat bergabung,” ucapnya.

TRENDINGMore