NEWSSAMOSIR

Tuan Somanimbil se-Samosir Deklarasikan Dukung Rapidin-Juang

Sabtu, 26 September 2020, 14:50 WIB
Last Updated 2020-09-26T09:21:58Z

Keturunan Tuan Somanimbil se-Samosir doakan dan berangkatkam Paslon Rapidin Simbolon-Juang Sinaga nomor urut 3, sukses dan menang pada Pilkada 2020.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR.COM
Pomparan atau Keturunan Tuan Somanimbil terdiri dari Marga Siahaan, Simajuntak dan Hutagaol  se-Samosir, mendeklarasikan mendukung pasangan Calon (Paslon) Bupati Samosir petahana, Rapidin Simbolon-Juang Sinaga.

Hal itu terungkap pada acara doa bersama memberangkatkan Paslon Rap ber Juang yang diusung PDI Perjuangan, di Hotel Dainang Pangururan, Sabtu (26/9).

Acara doa bersama ini digelar sebagai bentuk permohonan doa dan restu dari Mertua Paslon Bupati Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga, yang berada di Kabupaten Samosir untuk meminta doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar dalam Pilkada Samosir 2020 mendatang, dimenangkan.

Acara diawali dengan Kebaktian yang diikuti 500-an keluarga Tuan Somanimbil yang dipimpin Pdt Lambok P Siahaan.

Pada kesempatan itu A. Boyan Siahaan, Nurdin Siahaan, Rudi AP Siahaan dan lainnya, memberikan kain khas (Ulos Batak) dan ikan Mas kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati, sebagai pertanda doa dan dukungan keturunan Tuan Somanimbil.

Pada kesempatan itu juga, Rapidin Simbolon-Juang Sinaga, Calon Bupati-Wakil Bupati Samosir ini memaparkan program pembangunan yang sudah selesai dibangun, sedang dibangun dan yang akan dibangun pada masa Pemerintahan Rapidin-Juang.

Penyampaian kinerja yang dikerjakan Rapidin-Juang selama 4 tahun 7 bulan, Pemerintahannya sudah banyak yang dilakukan. Itu semua berkat doa dan dukungan masyarakat dan pemerintah pusat.

Kami minta dukungan keluarga Tuan Somanimbil,  untuk kembali memenangkan Paslon Rap ber Juang yang diusung PDI Perjuangan dan Nomor  urut 3.

Calon Bupati dan Wakil Bupati  Samosir, Rapidin Simbolon-Juang Sinaga nomor urut 3, diulosi oleh kelturunan Tuan Somanimbil. (BG/TS)

TRENDINGMore