NEWSSAMOSIR

Raih Suara Terbanyak, Vantas Sampaikan Terima Kasih ke Warga Samosir

Minggu, 13 Desember 2020, 22:12 WIB
Last Updated 2020-12-13T15:46:39Z

 

Calon Bupati Vandiko T Gultom didampingi Tim sukses memyampaikan rasa syukur ke Tuhan Yang Maha Esa dan terima kasih kepada warga Samosir yang telah memilih.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR.COM


Raih suara terbanyak pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Samosir, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Samosir, Vandiko Gultom - Martua Sitanggang, sampaikan rasa syukur kepada Tuhan dan terima kasih kepada warga Samosir.


Demikian dikatakan Josmar Naibaho, Minggu (13/12) sore di Desa Sialanguan Kecamatan Pangururan.


Acara dihadiri orang tua Vandiko Gultom Ober Gultom, Nasib Simbolon, Sarochel Tamba, Rosinta Sitanggang, Mangindar Simbolon, Fernando Sitanggang.


Josmar Naibaho mengatakan kami selaku tim pemenangan mengucapkan terima kasih kepada segenap penyelenggara pemilu,tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan petugas TNI-Polri yang mengawal hingga pilkada ini berjalan aman,damai ,kondusif.


Raihan perolehan suara yang bagus pada Pilkada 2020 ini, tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat. Sehingga Pilkada Kabupaten Samosir  2020 ini adalah kemenangan masyarakat Samosir yang memberikan kepercayaan kepada pasangan VANTAS memimpin Kabupaten Samosir.



"Jadi, kami akan tetap menghormati penyelenggara pemilu yang terus berproses melakukan rekapitulasi suara Pilkada Kabupaten Samosir 2020 sesuai mekanisme dan aturan," lanjut Josmar.


Vandiko Gultom menyatakan, Pilkada sudah selesai mari kita saling berangkulan dan semuanya harus bersama-sama membangun Samosir.‎Oleh karena itu, sesuai visi dan misi yang kami sampaikan dalam tahapan kampanye akan dijadikan program dan nanti dituangkan dalam RPJMD.


"Kami melihat niat Vandiko Gultom - Martua Sitanggang dan visi misinya sanggat mulia. akan kita kawal semua program yang dikampanyekan sebelumnya dan merangkul semua pihak untuk bersama-sama membangun Samosir,itu semua untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,"ujar Mangindar Simbolon.(BG/MS)


TRENDINGMore