BUDAYANEWSPERISTIWASUMUT

Mobil Toyota Yaris Di Kompleks Perumahan PKS PTPN II Diduga Dibakar OTK

Kamis, 04 Februari 2021, 12:24 WIB
Last Updated 2021-02-04T15:27:56Z

 

Satu unitm mobilToyota Yaris warna putih yang diduga dibakar OTK.

DELISERDANG-BERITAGAMBAR: 

 Satu unit mobil Toyota Yaris warna putih yang terparkir di depan rumah karyawan PTPN II, Deni Christian Sitepu 31 di Komplek Perumahan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PTPN II di Dusun VI, Desa Pagarmerbau II, Kecamatan Pagarmerbau, Kabupaten Deliserdang, diduga dibakar Orang Tidak Kenal (OTK), Kamis (4/2). 


Informasi diperoleh, sebelumnya Deni Christian Sitepu, mendengar alarm mobilnya bunyi. Suara itu membuat dia keluar dari rumah dan melihat mobil yang parkir di depan rumahnya sudah terbakar. 


Selanjutnya dia mengambil air untuk memadamkan api, dibantu tetangganya berusaha memadamkan api dengan membasahi selimut dengan air dan menutupkan ke mobil yang terbakar. Beberapa saat kemudian, api dapat dipadamkan, namun sebahagian mesin, ban depan sebelah kiri dan pintu samping kiri bagian belakang, terbakar. 


Selanjutnya, mendengar bunyi alarm mobilnya, dia mendengar ada suara sepedamotor yang kebut meninggalkan lokasi kejadian. Diduga pelaku pembakaran lari keluar komplek perumahan. Tidak terima, korban membuat laporan pengaduan ke Polsek Pagarmerbau Polresta Deliserdang. 


Kapolsek Pagarmerbau Polresta Deliserdang AKP Sopar Budiaman ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya mobil seorang karyawan PTPN II dibakar OTK di kompek rumah dinas PKS (Pabrik Kelapa Sawit. Pihaknya masih mengadakan penyelidikan guna menggungkap pembakaran mobil itu. "Laporannya sudah kita terima, saat ini diduga pelaku sedang lidik," tandasnya. (NR/BG)


TRENDINGMore