HUKUMNEWSSUMUT

Viral di Medsos, RS Minta Maaf di Kantor Polisi

Selasa, 16 Februari 2021, 14:51 WIB
Last Updated 2021-02-16T08:12:58Z

 

RS, diduga pelaku pemalakan, diinterogasi Kapolsek Sunggal, Polrestabes Medan.

MEDAN-BERITAGAMBAR :

Seorang preman yang viral saat memeras tukang sate di Jalan Lintas Medan-Binjai km 12, Kota Medan tak berkutik saat ditangkap personel Unit Reskrim Polsek Sunggal. Tak hanya itu, laki-laki berinisial RS tersebut meminta maaf kepada seluruh pedagang sate khusus di Jalan Lintas Medan-Binjai karena perbuatannya yang meresahkan. 

Ini video nya: 



Di hadapan Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, RS mengaku menyesali perbuatannya yang memeras dan mengancam pedagang sate yang berjualan di Jalan Medan-Binjai. 

"Saya mengatakan menyesal dan saya berjanji tidak mengulangi ini lagi. Saya bersedia meminta maaf kepada setiap tukang sate di km 12," ujar RS di hadapan Kapolsek Sunggal. 


Sementara itu, Yasir mengatakan saat ini pihaknya sudah mengamankan RS dan masih melakukan pemeriksaan di Mapolsek Sunggal. Namun demikian, Polsek Sunggal hingga saat ini belum menerima pengaduan terkait aksi pemerasan yang dilakukan tersangka. 


"Jadi tindakan yang kami lakukan saat ini dalam rangka pembinaan agar yang bersangkutan tidak mengulangi perbuatannya lagi. Kami juga meminta yang bersangkutan untuk meminta maaf kepada tukang sate yang diperas," ujarnya. 


Yasir mengimbau masyarakat Kota Medan khusus di wilayah hukum Polsek Sunggal untuk melaporkan secara resmi jika ada tindak pidana pemerasan. 


"Laporan ini penting agar kami bisa memproses hukum pelaku pemerasan," ucapnya.(BG/JP)




TRENDINGMore