NEWSSAMOSIR

Besok Gubsu Edy Lantik Pjs Bupati Samosir Harianto Butar-butar

Selasa, 30 Maret 2021, 15:47 WIB
Last Updated 2021-03-30T14:49:18Z

 

Harianto Butar-Butar dan istri.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Besok, Rabu (31/3), Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, dijadwalkan akan melantik 3 penjabat (Pj) bupati untuk Kabupaten Samosir, Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Jenderal Sudirman Medan, mulai pukul 14.00 WIB.


 Ketiga Pj Bupati itu adalah:

1. Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Sumut, Harianto Butarbutar, sebagai Pj Bupati Samosir.

2. Kadis Kelautan dan Perikanan Sumut, Mulyadi Simatupang, sebagai Pj Bupati Labuhanbatu.

3. Kadis Sumber Daya Air, Cipta Karya dan Tata Ruang, Alfi Syahriza, sebagai Pj Bupati Labuhanbatu Selatan.


Ketiga Pj Bupati itu mengikuti gladi bersih pelantikan yang dipimpin Kepala Biro Administrasi Pimpinan, Hendra Dermawan Siregar, bersama Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Sumut, Basarin Yunus Tanjung.

 

Basarin melalui Kabag Otonomi Daerah Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah, Ahmad Rasyid Ritonga, mengatakan, pelantikan 3 Pj Bupati pada Rabu besok itu berdasarkan keputusan menteri dalam negeri.


 

Dan ketiga Pj Bupati itu akan mengisi lowongnya jabatan Bupati di Samosir, Labuhanbatu, dan Labusel. Sehingga pemerintahan tetap berjalan untuk melayani masyarakat.


"Besok jam 2 siang dilantik Pak Gubernur," ujar Rasyid, usai pelaksanaan gladi bersih pelantikan 3 Pj Bupati Samosir, Labuhanbatu dan Labusel, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Selasa (30/3) sore.(BG/TS)



TRENDINGMore