NEWSPERISTIWASUMUT

Suami Tewas Gantung Diri, Diduga Tak Sanggup Hidup Tanpa Istri dan Anak

Rabu, 10 Maret 2021, 18:10 WIB
Last Updated 2021-03-10T11:10:32Z

 

Ilustrasi

LIMAPULUH-BERITAGAMBAR :

Sukanto (55) nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri dalam rumahnya di Dusun I Bangun Sari, Desa Perkebunan Tanah Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara. Pria pengangguran yang tinggal bersama ibunya ini pertama kali ditemukan Prabu Aji Prayetno (21) salah satu kerabat sekaligus tetangganya.



Informasi diperoleh, korban selama ini mengalami ganguan kesehatan serta depresi. Dia bahkan sering menyampaikan akan bunuh diri setelah ditinggal istri dan anaknya.


Saksi yang melihatnya tewas tergantung lalu memberitahu warga setempat dan kepala desa. Informasi ini kemudian diteruskan ke Polsek Lima Puluh.


Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi langsung menuju TKP bersama anggota untuk melakukan cek kejadian dan olah TKP.



Hasil olah TKP, korban bunuh diri menggunakan tali nilon yang terikat pada sebatang kayu broti di bagian dapur rumah. Petugas Puskesmas Lima Puluh dr Indah R Lubis kemudian memeriksa tubuh korban dan menemukan tanda-tanda gantung diri.


Pada pemeriksaan ditemukan luka memar melingkar pada bagian leher, lidah menjulur keluar tergigit gigi atas dan bawah. Ditemukan juga sisa sperma pada celana dalam yang digunakan korban. Saat ditemukan, tubuh korban dalam keadaaan kaku dan dingin.


"Kasusnya ma sih kami selidiki," ujar Kapolsek.(BG/NET)



TRENDINGMore