AGAMAHUKUMNEWSSAMOSIR

Tokoh Agama di Samosir Mengutuk Keras Teror Bom di Makassar

Senin, 29 Maret 2021, 00:22 WIB
Last Updated 2021-03-29T02:24:16Z

 

Pdt Dr Esron Marpaung, M.Th yang juga Ketua Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Samosir, Ustad Hendra Manik BKM Mesjid Al - Hasanah Pangururan,

SAMOSIR--BERITAGAMBAR :

Tokoh Agama yang ada di Kabupaten Samosir,  Pdt Dr Esron Marpaung, M.Th yang juga Ketua Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Samosir, Ustad Hendra Manik BKM Mesjid Al - Hasanah Pangururan, Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Samosir, Erwansyah lewat unggahan Video yang di bagikan Humas Polres Samosir, menyatakan sikap mengutuk keras peristiwa bom bunuh diri yang terjadi di Gereja Katedral Makassar Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/21).


Tokoh Agama menghimbau seluruh Masyarakat Kabupaten Samosir, agar tetap tenang dan beraktifitas seperti biasa, serta meningkatkan kewaspadaan dilingkungan sekitar.


Selanjutnya, diminta agar tidak menyebar luaskan foto ataupun Video yang dapat meresahkan masyarakat terkait peristiwa di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan.


Para Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Samosir, juga mengajak warga Samosir, agar mempercayakan Kejadian tersebut kepada pihak Polri, untuk mengungkap jaringan Teroris.


Dan menghimbau kepada seluruh Masyarakat untuk segera melapor kepada Kepolisian terdekat, jika menemukan seseorang yang dicurigai.


Sebagai Pengayom masyarakat Polres Samosir menghimbau warga Samosir agar tetap tenang dan jangan takut dengan adanya Bom di Makassar. (BG/TS)


TRENDINGMore