NEWSSAMOSIR

Pemkab Samosir Juara II Perencanaan se-Sumut

Selasa, 13 April 2021, 09:01 WIB
Last Updated 2021-04-13T02:01:36Z

Gubernur Sumatera Utara H Edy Rahmayadi menyerahkan piagam penghargaan kepada Pj Bupati Samosir Harianto Butar-butar atas prestasi meraih juara II Perencanaan Pembangunan Daerah (PPD) se-Sumatera Utara.


SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, menyerahkan piagam penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Samosir atas prestasi meraih juara II se-Sumatera Utara (Sumut) pencapaian pembangunan terbaik  Perencanaan Pembangunan Daerah (PPD) kategori Kabupaten terbaik Tahun 2020, yang diterima langsung Pj Bupati Samosir Harianto Butar-butar, di Medan. 


Hal itu disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Samosir, Rohani Bakkara, Selasa (13/4).


Penghargaan ini salah satu bukti kinerja Pemkab Samosir. "Meskipun di tengah pandemi, upaya yang dilakukan selama ini membuahkan hasil dan kini dirasakan oleh masyarakat," ujar Rohani.


“Melalui program-program yang ada menunjukkan hasil di masyarakat, kita diberi apresiasi sebagai salah satu daerah terbaik di Sumut yakni peringkat II”, pungkasnya.


Penghargaan ini, ungkapnya tidak lepas dari peran seluruh perangkat daerah yang terus bekerja mewujudkan program Pemkab Samosir yang tertuang dalam RPJMD 2016-2021.


Penghargaan ini akan menjadi motivasi jajaran Pemkab Samosir untuk terus bekerja mewujudkan harapan masyarakat.



Untuk Kategori Pemerintah Kabupaten; Terbaik I Kabupaten Deli Serdang, Terbaik II Kabupaten Samosir dan Terbaik III Kabupaten Humbahas.


Kategori Pemerintah Walikota; Terbaik I Walikota Padang Sidempuan, Terbaik II Walikota Tanjung Balai, Terbaik III Walikota Sibolga.(BG/TS)

TRENDINGMore