NEWSPERISTIWASAMOSIR

Angkutan Rombongan Pesta Lakalantas Dengan Sepmor di Samosir, 1 Meninggal

Selasa, 25 Mei 2021, 09:08 WIB
Last Updated 2021-05-25T06:45:09Z

  

Unit Laka Lantas Polres Samosir, melakukan cek TKP kecelakaan lalulintas di jalan raya Rianiate, Desa Hutanamora Pangururan. 

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Angkutan umum Raja Napogos bernomor Polisi BK 1991 LE  membawa rombongan pesta yang dikemudikan Martunas Ekandi Sitohang (21) mengalami kecelakaan lalulintas (Lakalantas) dengan sepeda motor (Sepmor) BB 2236 CC, yang dikendarai Gimbal Naibaho (41),  di jalan raya Rianiate, Desa Hutanamora, Pangururan, Kabupaten Samosir, Selasa (25/5) sekitar pukul 08.00 Wib.

Mobil angkutan umum rombongan pesta yang terlibat lakalantas dengan Sepmor di Hutanamora


Informasi yang beredar, angkutan umum rombongan pesta datang dari Palipi hendak ke Kecamatan Ronggurnihuta dengan kecepatan tinggi, dan sesampainya di jalan raya Rianiate, Sepmor yang dikemudikan Gumbal Naibaho, membonceng putrinya Naila Naibaho (6) hendak berbelok kekanan jalan namun kemudian Pengendara Bis melaju dengan kencang hendak mendahului Sepmor yang membelok kekanan dan langsung menabrak bagian belakang Sepmor.


Seketika, penumpang Sepmor Naila Naibaho, terplanting ke kiri jalan, seketika tergilas ban depan Bus rombongan hingga  kepala bagian belakang Korban pecah dan meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara pengendara Sepmor terpental kekanan dan mengalami luka ringan.

Kanit Laka Lantas Polantas Polres Samosir, Bripka Heri Nalom Ompusunggu, melakukan evakuasi korban kecelakaan lalulintas ke RSUD Hadrianus Sinaga.


Mengetahui ada kecelakaan lalulintas, masyarakat sekitar berdatangan dan membawa korban ke RSU Hadrianus Sinaga Pangururan.


Kasatlantas Polres Samosir AKP Syamsul Arifin Batubara, melalui Kanit Laka Lantas Polres Samosir, Bripka Heri Nalom Ompusunggu, membenarkan kejadian tersebut.


"Polisi sudah menggunakan barang bukti ke Mapolres Samosir, dan telah dilakukan cek TKP," jelas Heri (BG/TS)




TRENDINGMore