HUKUMKRIMINALNEWSPERISTIWATABAGSEL

Diduga Memukul Polisi, Seorang Kakek Diamankan

Rabu, 26 Mei 2021, 16:40 WIB
Last Updated 2021-05-26T09:40:54Z

 

Kakek Diamankan Polisi ke Polres Padanglawas.


PALAS-BERITAGAMBAR : 

Seorang kakek berinisial PT (62) warga Desa Pir Tran Sosa 1B Kecamatan Sosa Kabupaten Padanglawas (Palas) diduga telah memukul oknum personil Sat Narkoba Polres Palas berisinial GA (33) saat bertugas melakukan penangkapan terduga pengedar Narkotika.


Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK melalui Kasat Reskrim AKP Aman Putra B kepada wartawan, Rabu (26/5) membenarkan peristiwa dan penangkapan itu.


Dimana, pihaknya telah mengungkap kasus tindak pidana dengan kekerasan atau ancaman kekerasan melawan seorang pejabat yang sedang menjalankan tugas sehingga mengakibatkan luka, dan atau penganiayaan.


Katanya, peristiwa pemukulan itu dilakukan tersangka PT, Sabtu (22/5) saat personil Satnarkoba melakukan penangkapan terhadap EST (35), terduga pengedar Narkotika jenis shabu-shabu yang merupakan anak kandung tersangka.


"Tersangka datang dari samping petugas langsung melakukan pemukulan ke muka petugas dan berusaha melepaskan tersangka dari tangan petugas sehingga muka petugas lebam memerah," terang Kasat.


Sementara, dari tangan tersangka EST terduga pengedar Narkotika petugas berhasil mengamankan 1 bungkus plastik yang berisi shabu-shabu seberat 1 gram.


Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, ke dua tersangka ayah dan anak tersebut telah diamankan di Mapolres Palas untuk diproses sesuai hukum yang berlaku. (BG/HA)


 


TRENDINGMore