BUDAYANEWSPERISTIWASAMOSIRSUMUT

Peduli Sesama, PT TPL Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Sosor Nangka

Jumat, 25 Juni 2021, 10:22 WIB
Last Updated 2021-06-25T03:23:57Z

 

Manager PT TPL Sektor Tele Johannes Hasibuan dan beberapa staf Humas PT TPL serta Camat Sianjur Mulala Rudi Sitorus dan Kepala Desa Habeahan Naburahan Tuamin Habeahan bergambar bersama usai menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Samosir. 

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

PT Toba Pulp Lestari Tbk (TPL) menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran rumah di Dusun Sosornangka, Deaa Habeahan Naburahan, Kecamatan Sianjurmulamula, Kabupaten Samosir, Rabu (23/6) lalu.


Bantuan langsung diserahkan oleh Manager PT TPL Sektor Tele Johannes Hasibuan dan beberapa staf Humas PT TPL serta Camat Sianjur Mulala Rudi Sitorus dan Kepala Desa Habeahan Naburahan Tuamin Habeahan 


Bantuan yang diserahkan berupa seng 210 lembar dan sembako berupa beras 360kg, mie instant 30 dus, telur 30 papan, dan gula 30kg. Musibah kebakaran terjadi pada hari Minggu (13/6/2021) waktu yang lalu, yang menyebabkan 4 unit rumah hangus terbakar dan 2 rumah terpaksa dibongkar untuk menghindari api menjalar ke rumah lainnya.


Manager TPL Sektor Tele Johannes Hasibuan mengatakan bantuan yang diserahkan merupakan wujud kepedulian perusahaan terkait adanya bencana di sekitar operasional. Perusahaan turut prihatin atas terjadinya kebakaran tersebut.


”Bantuan yang kami serahkan merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang ada disekitar perusahaan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk membantu meringankan beban dan keluarga tetap semangat” ucap Johannes.

 

Mewakili korban kebakaran, Mariden Habeahan mengucapkan terima kasih kepada PT TPL, yang telah memberikan kepedulian kepada masyarakat.(BG/TS)





TRENDINGMore