AGAMANEWSPERISTIWASAMOSIR

Bupati Samosir Serahkan Hewan Kurban di Masjid Al-Hasana Pangururan

Senin, 19 Juli 2021, 22:54 WIB
Last Updated 2021-07-19T15:54:49Z

 

Bupati Samosir Vandiko T Gultom, menyerahkan tujuh ekor kambing untuk perayaan Qurban di Masjid Al-Hasana.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :


Bupati Samosir Vandiko T Gultom, menyerahkan Tujuh ekor kambing untuk kurban kepada umat muslim di Samosir, melalui perwakilan Badan Kerukunan Muslim (BKM) Al-Hasanah Pangururan, Senin (19/7).


Pemberian Hewan Kurban adalah dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 h Tahun 2021. 



Turut hadir Wakapolres Samosir, Kompol Rachmat Affandi,  Ketua MUI Samosir serta 7 perwakilan BKM dari 7 Masjid yang ada di Kabupaten Samosir.


Bupati Samosir Vandiko T. Gultom,  atas nama Pemerintah Kabupaten Samosir menyampaikan Selamat Merayakan Hari Raya Idul Adha bagi seluruh umat muslim yang ada di Kabupaten Samosir.


Selanjutnya, Bupati mengatakan bahwa semua agama menganjurkan umatnya untuk saling menghormati dan saling mengasihi, maka akan tercipta kedamaian, kesejahteraan dan kerukunan antar sesama umat beragama, dengan demikian apabila Pemerintah dan masyarakat bersatu rukun dan damai maka proses pembangunan akan berjalan ke arah masa depan yang lebih baik, dalam arti kesejahteraan rakyat akan meningkat. 


Mari kita menjadi bagian dari proses pembangunan tersebut. Mari kita menjadi bagian dari bangsa dan umat yang membangun dan menjadi bagian bangsa yang optimis, bangsa yang rukun dan bangsa yang bekerja keras untuk mengejar dan mencapai cita-cita masyarakat Samosir yang lebih baik.


Bupati juga menghimbau agar semua masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.(BG/TS)

TRENDINGMore