NEWSPERISTIWASAMOSIR

Masyarakat Antusias Ikuti Gerai Polri Vaksinasi Massal Covid–19 di Samosir

Jumat, 16 Juli 2021, 14:31 WIB
Last Updated 2021-07-16T09:34:09Z

 

Masyarakat Samosir Antusias Ikuti Gerai Vaksin Covid-19 Presisi Poldasu, dihalaman Mapolres Samosir. 

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Semenjak digelar pada 2 Juli yang lalu, Gerai Vaksinasi Presisi selalu dipadati oleh masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi secara gratis di halaman Satlantas Polres Samosir.


Hal tersebut disampaikan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) AKBP Josua Tampubolon, Jumat (16/7).

Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi tersebut merupakan perintah Kapolri dan Kapolda Sumut yang secara hirarki wajib dilaksanakan di kewilayahan.


Oleh karena itu, kata Josua, Polres Samosir dibantu dibantu dengan Vaksinator dari Puskesmas Buhit sebanyak 7  tenaga kesehatan, terus melaksanakan vaksinasi massal melalui gerai vaksin presisi untuk menciptakan Immunity Held/ Kekebalan Komunal di Wilkum Polres Samosir.


“Seperti yang terlihat di gerai vaksin presisi di halaman Satlantas Polres Samosir. Di situ 332 masyarakat hadir untuk menerima vaksin dosis 1,” sebutnya.


“Kalau dilihat grafiknya, antusiasme masyarakat memang meningkat. Ini menandakan kesadaran masyarakat Samosir untuk vaksin semakin meningkat,” pungkasnya.



2. Bahwa pelaksanaan giat Gerai Vaksin Presisi Program Kapolda Sumut dilaksanakan oleh personil polres Samosir bersama dengan Paurkes Polres Samosir dibantu dengan Vaksinator dari Puskesmas Buhit, Kecamatan Pangururan. (BG/TS)




TRENDINGMore