NEWSPERISTIWA KESEHATANSAMOSIR.SUMUT

Bupati Samosir Apresiasi Pelayanan Nakes Puskesmas Limbong dan Harian

Sabtu, 07 Agustus 2021, 12:06 WIB
Last Updated 2021-08-07T11:08:20Z

 

Bupati Samosir Vandiko T Gultom, serahkan bantuan multi vitamin kepada petugas kesehatan.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Vandiko Gultom memberikan apresiasi kepada Tenaga Kesehatan  (Nakes) di Puskesmas Limbong yang terus melakukan pelayanan vaksinasi dan tracing serta tracer kepada warganya.


"Saya apresiasi Puskesmas Limbong yang terus bekerja tanpa lelah membantu rakyat Samosir, teruslah melayani dan jangan gentar walau masa pandemi sekarang ini," ujar Vandiko Gultom.


Sementara itu di Puskesmas Harian Kecamatan Harian, Bupati Samosir juga melakukan kunjungan dan memberikan kekuatan serta motivasi kepada Nakes Puskesmas Harian.


Bupati Samosir disambut dokter jaga Boru Girsang mewakili Kepala Puskesmas yang sedang melakukan Isoman akibat terpapar Covid-19.


Di Puskesmas yang mempunyai ruang rawat inap ini Bupati Samosir Vandiko Gultom memeriksa seluruh ruangan dan protokol penanganan pasien khususnya pasien terpapar Covid-19.


Secara simbolis Vandiko Gultom menyerahkan bantuan makanan dan susu bear brand kepada para petugas nakes Puskesmas Limbong dan Puskesmas Harian.


"Bantuan ini dari para ASN yang menyisihkan uang nya untuk kita semua sebagai bentuk kepedulian ASN untuk Nakes dan masyarakat Samosir," pungkas Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom.(BG/TS)




TRENDINGMore