KESEHATANNEWSPERISTIWASAMOSIRSUMUT

Kapolres Samosir dan Ketua Bhayangkari Berikan Multi Vitamin di Pos Penyekatan

Minggu, 01 Agustus 2021, 19:00 WIB
Last Updated 2021-08-01T14:07:54Z

 

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Samosir By Yuli Josua Tampubolon br Nainggolan mengunjungi Pos Penyekatan sekaligus memberikan bantuan multi vitamin dan obat-obatan kepada petugas yang berjaga.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :


Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Samosir Ny Yuli Josua Tampubolon, menyambangi, mengecek dan sekaligus memberikan bantuan kepada Personil Polres Samosir yang berada di Pos Penyekatan di pintu masuk ke Kabupaten Samosir, Minggu (1/8).


Setelah berbincang dengan personil Polres Samosir yang bertugas di pos penyekatan, Kapolres bersama Ketua Cabang Bhayangkari Ny Yuli, memberikan bantuan berupa Vitamin, Obat-obatan, Handsanitizer, Masker, Mie Instan, Antangin, dan Insentif kepada Personil yang melaksanakan Pos Penyekatan yang bertugas.

Kolase kegiatan Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Samosir By Yuli Josua Tampubolon br Nainggolan mengunjungi Pos Penyekatan sekaligus memberikan bantuan multi vitamin dan obat-obatan kepada petugas yang berjaga, Minggu (1/8).


Adapun Personil Pos Penyekatan yang menerima bantuan di Lima Pos Penyekatan yaitu Pos Penyekatan Tele, Pos Simanindo, Pos Ambarita, Pos Feri Tomok, Pos Kapal Kayu Lopo, Pos Kapal Kayu loket Sumber Sari adalah Personil TNI-POLRI, Personil Dishub, Satpol PP dan Relawan


Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, selain melakukan pengecekan, para personil diberikan suplemen vitamin dan keperluan lainnya dapat meningkatkan imunitas tubuh personil di Pos Penyekatan pintu masuk ke Kabupaten Samosir di masa pelaksanaan PPKM dalam rangka mencegah penularan Covid-19.


"Dari pemantauan yang kita lakukan masih ada di Pos Penyekatan tidak dilengkapi dengan kehadiran Petugas Medis dan akan dilakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan Samosir," imbuhnya.


Selain itu, masih ditemukan warga yang akan memasuki Kabupaten Samosir dengan tidak memakai masker yabg selanjutnya dilakukan tindakan fisik push up dan membagikan masker. (BG/TS)





TRENDINGMore