HUKUMNEWSPERISTIWASUMUT

Polres Dairi Temukan Ladang Ganja

Minggu, 29 Agustus 2021, 20:10 WIB
Last Updated 2021-08-29T13:10:32Z

 

Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, mencabut batang ganja.

DAIRI-BERITAGAMBAR :

Kepolisian Resor (Polres) Dairi  berhasil ungkap ladang ganja di perladangan Dusun Perluasan Desa Parbuluan IV Kecamatan Parbuluan Kabupaten Dairi, Minggu (29/8).



Polisi mengamankan tersangka berinisial KS (28)  penduduk Kecamatan Parbuluan serta tanaman ganja lebih kurang 200 batang  berbagai ukuran sudah diamankan.


Penangkapan  dipimpin Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting bersama Kasat Narkoba AKP Rudy HUJ Sitorus  turun tangan langsung mencabut pohon ganja diperladangan tersebut.


Dalam keterangannya Ferio Sano Ginting mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat yang telah menginformasikan tentang adanya perladangan yang ditanami Narkotika jenis ganja tersebut, tentunya kami Polres Dairi tetap mengharapkan kerjasama yang sudah terjalin baik antara masyarakat dan polres Dairi terus berkesinambungan.


Disebutkannya, kronologis dari pengungkapan ladang Ganja tersebut berawal dari informasi masyarakat Desa Parbuluan IV kepada personil Polsek Parbuluan bahwasanya ada ladang Ganja ditemukan diladang milik marga S.


Kapolsek parbuluan AKP  Agus Santoso langsung berkordinasi dengan Sat Narkoba Polres Dairi dan menuju kelokasi ladang tersebut bersama personil Polsek Parbuluan melakukan pengintaian di ladang tersebut dan mengamankan seorang tersangka berinisial KS dan setelah diinterogasi di lokasi mengaku bahwasanya ladang tersebut miliknya dan ianya mengakui menanam serta merawat ganja tersebut sudah sekitar tiga bulan.(BG/TR)




Keterangan foto.2.KAPOLRES Dairi AKBP Ferio Sano Ginting sedang meninjau temuan ladang ganja di Desa Parbuluan IV Kec Parbuluan Kab Dairi.Waspada/ist.

TRENDINGMore