KESEHATANNEWSPERISTIWASAMOSIR

Wabup Samosir Monitoring Vaksinasi Covid-19 Dosis Dua

Senin, 23 Agustus 2021, 14:58 WIB
Last Updated 2021-08-23T11:06:55Z
Kapok Staf Ahli Dam I BB, Brigjen TNI Junaedi,  Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon bersama Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19. (BG/Omreg)


SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang, didampingi Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon melakukan monitoring pelaksanaan "Serbuan Vaksinasi Massal Covid-19, bersama Mariana Foundation dan PT Parna Raya Grup, di halaman Makoramil 03 Pangururan, Senin (23/8).

Vaksinasi Covid-19 Dosis Dua di halaman Mapolres Samosir.


Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, mengatakan sangat mendukung program vaksinasi dengan meningkatkan tenaga kesehatan untuk melakukan Vaksinasi.


"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 melalui vaksinasi kepada masyarakat Samosir, ujarnya.


Wakil Bupati Samosir, Martua Sitanggang, mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada PT. Parna Raya Grup dan Mariana Foundation atas bantuan dan kerjasama. 


Martua, berharap untuk kedepan agar bisa ditingkatkan dalam mendukung program vaksinasi. Wabup juga berharap, berbagai pihak ketiga baik swasta maupun perkumpulan marga-marga turut memberikan perhatian yang sama untuk Kabupaten Samosir.


"Ayo ikuti vaksinasi agar Samosir dapat mencapai herd immunity (kekebalan komunal) dan tetap lakukan protokol kesehatan," imbuhnya. (BG/Omreg)

TRENDINGMore