HUKUMNEWSPERISTIWASUMUT

Warga Bakaran Batu Ditemukan Tewas Dalam Parit

Jumat, 03 September 2021, 15:08 WIB
Last Updated 2021-09-03T08:08:13Z

 

Korban Jhonson Efendi Silaban,53, warga Dusun V Kampung Jawa Desa Bakaran Batu, Kec.Sei Bamban saat ditemukan tewas dalam parit di Dusun III Desa yang sama, Jumat (3/9) pagi.


SERGAI-BERITAGAMBAR :

Jhonson Efendi Silaban (53), warga Dusun V Kampung Jawa Desa Bakaran 

Batu, Kecamatan Sei Bamban, Kab. Serdang Bedagai (Sergai) ditemukan tewas di dalam parit di depan pemakaman di Dusun III Desa yang sama, Jumat (3/9) pagi.


Korban ditemukan dengan kondisi telungkup, penemuan mayat tersebut sempat menghebohkan warga sekitar. 


Informasi diperoleh, Korban pertama kali ditemukan warga sekitar Ikbal yang saat itu saat melintasi lokasi kejadian.


"Sekira pukul 07:00 saya melintasi lokasi kejadian dan melihat sesosok pria dengan posisi telungkup di dalam parit tidak bergerak ", ujar Ikbal.


Kemudian Ikbal, memberitahukan penemuan sesosok pria kepada Kepala Dusun III Monang Batubara bahwa ada pria didalam parit sudah tidak bergerak, setelah dipastikan oleh Kepala Dusun dan warga sekitar ternyata korban sudah meninggal dunia (tewas).


Sebelumnya menurut warga sekitar bahwa korban sempat terlihat sedang minum tuak di salah satu warung yang tak jauh dari lokasi kejadian.


Dugaan sementara, korban meninggal dunia akibat karena mabuk selanjutnya terpeleset dan masuk ke dalam parit hingga tewas. 


Kepala Desa Bagakaran Batu, Emmansius Sinaga membenarkan peristiwa penemuan mayat dalam kondisi telungkup di dalam parit, korban sebelum meninggal diduga dalam kondisi mabuk.


Menurut Kades, korban berstatus duda, istrinya telah meninggal dunia 4 bulan yang lalu.


Pihak Tim Inafis Polres Sergai dan Polsek Firdaus mendapat informasi langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sudah datang kelokasi. Saat ini petugas kepolisian sudah melakukan pemeriksaan terhadap korban dan hasilnya pemeriksaan tidak ada ditemukan kekerasan di tubuh korban. 


Kapolsek Firdaus melalui Kanit Reskrim Polsek Firdaus, Ipda Qory O Siregar SH membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.


"Diduga korban terjatuh dan terpeleset, karena hasil pemeriksaan di TKP tidak ada ditemukan tindak kekerasan di tubuh korban,"terang Ipda Qory. (BG/HER)



TRENDINGMore