DPRDNEWSPENDIDIKANSAMOSIR

DPRD Samosir Hadiri Hari Guru Nasional dan PGRI ke-76

Kamis, 25 November 2021, 19:46 WIB
Last Updated 2021-11-27T02:49:03Z

 

Ketua Komisi I DPRD Samosir, Jonner Simbolon, menyampaikan ucapan selamat hari guru dan terimakasih atas pengabdian para mencerdaskan anak-anak sekolah.


SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Ketua Komisi I DPRD Samosir Jonner Simbolon bersama anggota DPRD, seperti Polma H Gurning, Magdalena Sitinjak, menghadiri acara syukuran Hari Guru Nasional dan PGRI Ke-76 yang dilaksanakan di SMPN II Pangururan, Kamis (25/11). 



Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Samosir Jonner Simbolon menyampaikan bahwa kita harus berbangga karena prestasi-prestasi dari setiap sekolah sudah mulai bermunculan kembali dan diharapkan dapat mengikuti kompetisi sekolah unggulan.


Guru harus membuat target dan laporan progres setiap tahunnya sebagai bahan evaluasi peningkatan setiap tahun. DPRD Kabupaten Samosir siap mendukung dalam segi penganggaran untuk peningkatan pendidikan di Kabupaten Samosir," ujar Jonner.


Simbolon juga berpesan kepada seluruh pelajar yang merupakan genarasi bangsa agar selalu menghormati guru dan belajar sungguh-sungguh agar kelak menjadi orang yang berhasil dan berguna bagi nusa dan bangsa.


” Kita tidak akan bisa menjadi sukses dan berhasil jika tidak karena jasa seorang guru. Bangsa ini juga bisa maju dan sejahtera karena jasa guru. Guru selalu setia mengajar dan mendidik anak bangsa generasi muda," ungkapnya.(BG/TS)


TRENDINGMore