DPRDNEWSOLAHRAGASAMOSIR

Wakil Ketua DPRD Samosir Apresiasi Atlet Pencak Silat Peraih Medali Perunggu PON Papua XX

Rabu, 24 November 2021, 21:02 WIB
Last Updated 2021-11-24T14:05:03Z

Wakil Ketua DPRD Samosir Pantas Marroha Sinaga bersama Bupati Samosir Vandiko T Gultom menyerahkan tali asih kepada Artetty Nadeak atlet Pencak Silat asal Samosir peraih medali perunggu PON Papua XX.


SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

DPRD Samosir mengapresiasi prestasi yang diraih putri Samosir Atlet Pencak Silat Artetty Nadeak peraih medali perunggu PON XX Tahun 2021.


Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Samosir, Pantas Marroha Sinaga, saat penyerahan Talih Asih kepada Artetty Nadeak atlet Pencak Silat asal Samosir mewakili Propinsi Sumatera Utara pada PON XX di Papua, Rabu (24/11)  di Samosir.


"Prestasi yang diraih merupakan kebanggaan bagi masyarakat Samosir dan berharap dapat ditingkatkan kedepannya," harap Sinaga.



Dalam menghadapi PON 2024 Aceh-Sumut, sangat mendukung dan berharap KONI dapat merangkai kegiatan yang berpotensi diikuti dari Samosir mewakili Sumut. 


Berharap pemerintah jangan mengabaikan atlet yang sudah menyumbangkan prestasi untuk Samosir. Difinalisasi anggaran akan membedah dan membekali cabang yang potensial yang akan dilatih mengikuti PON 2024, tambahnya.


Acara itu dihadiri Bupati Samosir Vandiko T Gultom, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, Kejari Samosir Andika, Danramil Pangururan Kapten Donal Panjaitan Kepala OPD, dan Pengurus KONI Samosir.(BG/TS)

TRENDINGMore