HUKUMMEDANNEWSSUMUT

Polsek Mabar Ringkus Preman yang Diduga Palak Driver Ojol di Lapangan Merdeka

Rabu, 01 Desember 2021, 11:10 WIB
Last Updated 2021-12-01T04:12:07Z
Pengemudi Ojol dipalak di Lapangan Merdeka.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Polsek Medan Barat telah meringkus preman yang diduga memalak driver Ojol dengan modus minta uang parkir di sekitar Lapangan Merdeka, Kota Medan, pada Selasa (31/11).  


"Tidak lama setelah informasi diterima, Tim Resmob Polsek Medan Barat melakukan pencarian terhadap pelaku dan berhasil mengamankan pelaku di sekitar Lapangan merdeka tanpa perlawanan," kata Kapolsek Medan Barat, Kompol Ruzi Gusman, Rabu (1/12). 


Ada pun dikatakannya pihak korban telah membuat laporan ke polsek Medan Barat, dan terhadap pelaku akan dilakukan pemeriksaan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


Sebelumnya, seorang driver Ojol viral saat dipalak tukang parkir di sekitar Lapangan Merdeka, Kota Medan, Sumatera Utara. 


Wan selaku saksi yang melihat kejadian tersebut mengatakan kejadian berlangsung sekitar pukul 20.00 WIB. 


"Iya tadi ada driver Ojol yang dipalak preman untuk uang parkir," katanya. 


Ada pun dikatakannya preman itu gak sempat mau dipaksa. Hanya saja ada sekumpulan driver yang akhirnya datang ke lokasi.


Beruntung saat itu preman tersebut telah diamankan polisi sehingga tak diamuk massa. 


Dari video yang beredar  berdurasi 16 detik terlihat seorang pemuda memarahi driver Ojol dengan kata yang tidak pantas. 


Cara bicara lelaki tersebut pun persis selayaknya preman yang sedang mengancam. Tampak pria driver Ojol, dengan menggunakan kaca mata, terpaku atas bentakan lelaki tersebut. 


Tak lama, preman tersebut mendorong leher driver ojol yang sedang menduduki sepeda motor. Tubuh driver Ojol itu sampai miring dan untung tak jatuh ke sebelah kanan tepatnya di bahu jalan. 


"Degil kali kau. Kau tahu siapa aku?" ucap preman sembari mengacungkan telunjuk ke dadanya seolah pongah terhadap dirinya sendiri.(BG/JP)

TRENDINGMore