NEWSSAMOSIRSUMUT

Pemkab Samosir Lelang 20 Jabatan JPTP

Selasa, 04 Januari 2022, 12:42 WIB
Last Updated 2022-01-04T05:46:07Z

 

Formasi lelang jabatan Eselon JPTP di Pemkab Samosir.


SAMOSIR-BERITAGAMBAR :


Pemerintah daerah (Pemda) Samosir, Sumatra Utara mengumumkan seleksi terbuka lelang jabatan untuk pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) di Lingkungan Pemkab Samosir Tahun 2022.


Melalui Panitia Seleksi (Pansel) terbuka yang telah dibentuk, ada 20 jabatan kosong setingkat kepala dinas yang akan dilelang.



Adapun jabatan yang dilelang diantaranya adalah  yakni 3 Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga, (Kadispora), Sekretaris DPRD, Kepala Dinas Kominfo, Kadis Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa,  Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan.



Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Dinas Perhubungan.



Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi Samosir, Ricky Sirumapea, Selasa (4/1) mengatakan, hal itu tertuang dalam Surat Pengumunan Nomor : 01/PanselJPTP/2022 beberapa tahapan yang harus dilalui lalui pelamar antara lain, seleksi administrasi serta penelusuran rekam jejak jabatan, integritas, dan moralitas.



“Pelamar yang lolos seleksi administrasi akan diumumkan pada 8 Januari 2022, untuk melanjutkan ke seleksi kompetensi mulai 10-13 Januari," ujar Ricky. (BG/TS)



Bupati Samosir Vandiko T Gultom  bergambar bersama dengan 5 JPTP dan 17 Pejabat Administrator usai dilantik.



TRENDINGMore