HUKUMNEWSPERISTIWASUMUT

Miliki Narkoba, Satresnarkoba Polresta DS

Minggu, 06 Februari 2022, 19:01 WIB
Last Updated 2022-02-06T12:02:07Z
Satresnarkoba Polresta Deliserdang saat mengamankan salah seorang pria, diduga pengguna Narkoba.



DELISERDANG-BERITAGAMBAR : 

Personel Satresnarkoba Polresta Deliserdang (DS), menggerebek Desa Sekip, Kecamatan Lubukpakam yang diduga dijadikan tempat transaksi narkoba, Sabtu (5/2). 


Polisi mengamankan 4 orang pria dan 1 orang Ibu Rumah Tangga (IRT) beserta barang bukti 6 lembar plastik klip narkotika jenis sabu-sabu dan 2 paket ganja.


Penggerebekan itu dalam rangka Operasi Antik Toba 2022 yang digelar dari tanggal 2 Februari sampai dengan tanggal 22 Februari 2022. 


Lima orang diamankan  dari 2 lokasi ujar Kasatres Narkoba Polresta Deliserdang Kompol Ginanjar Fitriadi, Minggu (6/2).


Lokasi pertama yang dilakukan penggerebekan di rumah kosong Jalan Ampera, Desa Sekip dengan diamankan 2 orang pria, masing-masing berinisial MAP (22), SS (40), dan satu perempuan berinisial ASD (50).


Dari lokasi ini turut juga diamankan barang bukti berupa diduga alat hisap sabu/bong sebanyak 2 set,1 buah mancis,1 buah kaca pirek bercak sabu, 6 lembar plastik klip bekas pembungkus sabu, lalu dibelakang rumah kosong tersebut ditemukan juga 2 paket narkotika jenis ganja berat bruto 3,27 gram. 


Selanjutnya, tidak jauh dari lokasi pertama, personel Satreskoba Polresta Deliserdang juga mengamankan dua orang pria diduga pemakai narkoba jenis sabu dengan masing-masing inisial ES Alias EDI (36) dan M (36)


Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK melalui Kasatres Narkoba Polresta Deliserdang Kompol Ginanjar Fitriadi, setelah dilakukan test urine terhadap kelima orang tersebut hasil positif amphetamin (sabu).


"Kelima terduga pelaku tersebut beserta barang bukti, sudah kita amankan di Satreskoba Polresta Deliserdang untuk penyelidikan pengembangan lebih lanjut dan penyidikan," ujarnya. (BG/DS).



TRENDINGMore