NEWSPERISTIWASUMUTTABAGSEL

Beritakan Tambang Ilegal, Jeffry Lubis Dianiaya

Sabtu, 05 Maret 2022, 08:55 WIB
Last Updated 2022-03-05T01:55:18Z

Jeffry Barata Lubis, wartawan topmetro.news yang juga Ketua SMSI Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dikeroyok oleh sejumlah orang.


MADINA-BERITAGAMBAR :

Jeffry Barata Lubis, wartawan topmetro.news yang juga Ketua SMSI Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dikeroyok oleh sejumlah orang yang diduga berasal dari salah satu organisasi kemasyarakatan (Ormas).


Pemukulan tersebut terjadi di salah satu warung kopi di Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Madina, Jumat (4/3/2022) malam, sekitar pukul 19: 30 WIB.


Pemukulan ini diduga kuat terkait pemberitaan tambang emas illegal di Kabupaten Madina, yang belakangan kerap diberitakan oleh Jefri bersama rekan-rekan wartawan lainnya di Kabupaten Madina.


Korban mengalami bengkak di pelipis wajah sebelah kanan dan mengalami luka-luka di kaki kiri.


Belum diketahui secara pasti bagaimana kronologi pemukulan tersebut. Jefri bersama sejumlah wartawan di Madina sudah melaporkan tindakan pemukulan itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Madina.


Ketua PWI Madina, Muhammad Ridwan Lubis mengecam keras tindakan pemukulan yang dialami oleh Jefri Barata Lubis.


“Apapun alasannya, tindakan kekerasan itu tidak dibenarkan oleh undang-undang negara. Saya selaku Ketua PWI Madina mengecam keras tindakan oknum-oknum yang menganiaya saudara Jefri Barata Lubis,” kata Ridwan.(BG/REL)

TRENDINGMore