INFRASTRUKTURNEWSPERISTIWASUMUT

Jalinsum Ruas Pakpak Bharat-Dairi Sudah Bisa Dilalui

Selasa, 08 Maret 2022, 06:45 WIB
Last Updated 2022-03-08T02:53:46Z

Dengan kerjasama dan kerjakeras, Jalan lintas Aceh-Medan di Desa Sukarame, Kecamatan Kerajaan Pakpak Bharat, yang tertimbun longsor sudah bisa dilalui kendaraan.


DAIRI-BERITAGAMBAR :

Material longsor berupa tanah dan pohon tumbang yang menutup jalan nasional Aceh-Medan di Desa Sukarame, Kecamatan Kerajaan, Kabupaten Pakpak Bharat, persisnya perbatasan Pakpak Bharat- Kabupaten Dairi telah dievakuasi. 


Jalan lintas tersebut saat ini sudah bisa dilalui, namun polisi masih memberlakukan sistem buka tutup jalan dan dilakukan pengaturan oleh personel Satlantas Polres Pakpak Bharat.


Saat ini proses pembersihan akibat bencana alam tanah longsor dan pohon tumbang masih berjalan, dan arus lalin berangsur dari setengah badan jalan sudah bisa melintas dengan sistem buka tutup dan dilakukan pengaturan oleh personel Satlantas Polres Pakpak Bharat.


Demikian disampaikan Kasat Lantas Polres Pakpak Bharat, Iptu Mujiono, Selasa (8/3).


evakuasi material longsor dilakukan Satlantas Polres Pakpak Bharat bekerja sama dengan PUPR Dairi dan PUPR Kabupaten Pakpak Bharat serta BPBD Kabupaten Pakpak Bharat.


Akibat hujan deras disertai angin kencang, jalan lintas Aceh-Medan di Desa Sukaramai, Kecamatan Kerajaan tertutup longsor, Senin (7/3/2022), sekitar pukul 17.20 WIB.



TRENDINGMore