NEWSPERISTIWASAMOSIRSUMUT

Wabup dan Kapolres Samosir Berikan Reward Kepada Personel Percepatan Vaksinasi

Senin, 07 Maret 2022, 10:45 WIB
Last Updated 2022-04-07T01:59:24Z

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon didampingi Wakil Bupati Martua Sitanggang dan Personil yang menerima Reward bergambar bersama di halaman Mapolres Samosir.

 

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon,memberikan reward atau penghargaan Kepada personil yang berdedikasi dalam Akselerasi Vaksinasi Covid-19 dan Personil Satuan Narkoba atas pengungkapan 3 kasus Narkoba, Senin (7/3) di halaman Mapolres Samosir.


Sebelum acara pemberian reward kepada personil berdedikasi tinggi dilakukan, terlebih dahulu dilakukan upacara yang dihadiri Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang, Wakil Ketua DPRD Samosir Pantas Marroha Sinaga dan Kejari Samosir.


Kapolres Josua, mengatakan pemberian penghargaan adalah sebagai motivasi adalah berdasarkan kegigihan Personil dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi, dan pengetatan protokol kesehatan.


Adapun Personel yang diberikan Personel Satuan Narkoba atas keberhasilan pengungkapan tiga kasus narkoba dalam sepekan.


Ucapan terimakasih kepada Dinas Perhubungan, aktif dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi dipasar yang ada di Samosir.


Selain itu reward juga diberikan kepada Direktur RSUD dr Hadrianus Sinaga Iwan Sihaloho, Kabid P2P Dinkes Samosir Henny Nainggolan, Personil Bhabinkamtibmas, Humas Polres Samosir, Personil Koramil Pangururan, Koramil Simanindo dan Anggota Bhayangkara Dewi Ana.


"Dihimpun kepada masyarakat Samosir yang sudah Vaksin dua selama tiga bulan berusia diatas 18 tahun  mengikuti vaksinasi booster, guna meningkatkan Herd Immunity komunal," imbuh Kapolres.


Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang, pemberian reward kepada personil vaksinator dan petugas Polres yang berprestasi patut kita apresiasi dan harus kita dukung.


"Bupati Samosir telah mengeluarkan Instruksi kepada ASN di Samosir harus divaksin, demikian kita seluruh stakeholder berkoordinasi untuk divaksinasi,"ujar Martua.


Kepada masyarakat juga dihimbau untuk segera mengikuti vaksinasi, karena kedepan penerima Bantuan sosial dari Pemerintah akan dihentikan bila belum mengikuti Vaksin,"ujarnya.


Disela-sela apel penyerahan Penghargaan k pada personil yang mensukseskan program vaksinasi Covid-19 di Samosir, Kapolres Samosir bersama jajaran merayakan HUT Kasat Reskrim Polres Samosir AKP Suhartono. (BG/TS)


TRENDINGMore