NEWSPERISTIWASAMOSIRSUMUT

Kapolres Samosir dan GPI Bagikan Alkitab dan Vitamin Kepada Tahanan RTP

Senin, 14 Maret 2022, 11:31 WIB
Last Updated 2022-03-14T04:43:45Z

 

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, didampingi Pdt Kinson Parhusip dan St Joyoda Situmorang, membagikan Alkitab, renungan, Snack dan Vitamin Kepada Tahanan RTP Resor Samosir.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, bersama Pdt. Kinson Parhusip, dan St. Joyoda Situmorang, dari Gereja GPI Sidang Kota Nainggolan melaksanakan kegiatan rohani pembagian Alkitab kepada 13 orang tahanan Polres Samosir yang beragama Kristen, Senin (14/3).

Tahanan Polres Samosir, mendapatkan Alkitab.


Selain pembagian Alkitab, Tahaanan Polres Samosir juga diberikan buku renungan Manna Sorgawi, Vitamin, dan makanan tambahan.

Binrohtal Tahanan RTP Resor Samosir.


Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, mengucapkan terimakasih kepada Pdt. Kinson Parhusip, yang sudah memberikan perhatiannya dengan cara membagikan Alkitab kepada 13 orang tahanan yang beragama Nasrani di RTP Polres Samosir.

 

"Saya harapkan kepada semua yang ada dalam RTP ini agar Alkitab dan buku renungan Manna Sorgawi yang dibagikan dapat dibaca dan direnungkan serta dilakukan di dalam kehidupan sehari-hari,"imbuhnya.


Jadikanlah sebuah proses untuk kita semakin dekat kepada Tuhan selama kita berada di dalam Tahanan ini dengan membaca dan merenungkan Firman Tuhan.


Dengan diadakannya pembagian Alkitab dan giat Binrohtal yang selama ini dilakukan oleh Polres Samosir kepada seluruh tahanan di RTP, diharapkan dapat menjadi salah satu cara dalam membentuk karakter masyarakat ke arah yang lebih baik khususnya bagi warga binaan yang ada dalam RTP.


Pdt. Kinson Parhusip, mengatakan kita harus terus menerus bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus karena hingga saat ini masih memberikan kesehatan kepada kita semua;


"Saya tergerak memberikan Alkitab ini pada saat melaksanakan kegiatan pembinaan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) pada hari Kamis yang lalu,"ujarnya.


Saya harap dengan adanya Alkitab ini, kita semua yang ada dalam RTP ini dapat membaca, dan merenungkan Firman Tuhan yang tertulis di dalam Alkitab ini karena ada janji yang Tuhan siapkan bagi setiap orang yang merenungkan dan melakukan Firman-Nya dengan setia.


Turut hadir dalam giat tersebut antara lain Ps. Kasat Tahti Polres Samosir dan Ps. Kanit III Sat Intelkam Polres Samosir Aipda Saut H. Siahaan.(BG/SAM-1)


TRENDINGMore