ASLABNEWSPERISTIWASUMUT

Polres Asahan Tangkap Pembunuh Ayah Tiri

Jumat, 11 Maret 2022, 08:56 WIB
Last Updated 2022-03-11T01:56:59Z

Pelaku pembunuh ayah tirinya BMS diamankan di Mapolres Asahan.


ASAHAN-BERITAGAMBAR :

Petugas gabungan dari Polres Asahan dan Polsek Simpang Empat, tidak butuh waktu lama berhasil menangkap Bukhori Muslim Siagian alias BMS (32)  pelaku pembunuhan ayah tirinya Suparman (65) warga Dusun II, Desa Air Teluk Kiri, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Asahan.


Demikian disampaikan Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK,MH, Jumat (11/3).



"Hanya sekitar 1 jam lebih, tim gabungan berhasil menangkap terduga pelaku yang bersembunyi di kebun ubi milik warga," ungkap Kapolres.


 

Dijelaskan Putu, peristiwa itu terjadi pada Rabu (9/3/2022)  sekira pukul 19.30 WIB, dimana diduga pelaku BMS melakukan pembunuhan dengan cara memukul bagian kepala korban berulang kali dengan menggunakan kayu broti, hingga meninggal dunia.


Dengan adanya informasi tersebut, Kapolres menugaskan Kapolsek Simpang Empat AKP Cahyandi untuk berkoordinasi dengan Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Rahmadani untuk melakukan cek TKP dan melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku yang melarikan diri.


Usai menangkap pelaku, petugas kemudian melakukan pencarian terhadap alat yang digunakan oleh terduga pelaku untuk melakukan pembunuhan terhadap korban berupa potongan kayu broti. Barang bukti dapat diamankan dalam semak-semak, setelah sebelumnya dibuang oleh terduga pelaku.(BG/AS)



TRENDINGMore