DPRDNEWSSAMOSIRSUMUT

Ketua DPRD Samosir Lantik 4 Anggota DPRD PAW, Ini Daftarnya

Senin, 25 April 2022, 15:44 WIB
Last Updated 2022-04-26T00:47:53Z

 

Ketua DPRD Samosir Sorta E Siahaan, melantik Empat Anggota DPRD Samosir PAW, pada rapat paripurna DPRD, Senin (25/4).

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Ketua DPRD Samosir Sorta E Siahaan, melantik Empat Anggota DPRD Samosir Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sisa jabatan 2019-2024, pada rapat paripurna, Senin (25/4) di Kantor DPRD.


Sebelumnya Fraksi PDIP telah melakukan PAW dari Paham Gultom yang digantikan oleh Wisnu Sidabutar.


Adapun enjalani Empat Anggota DPRD yang di ganti adalah Dua Mantan Ketua DPRD Samosir yaitu Rismawati Simarmata digantikan Juliman Hutabalian, Saut M Tamba digantikan Maringan Naibaho, Anggota Renaldi Naibaho diganti Pilipus Pandiangan, dan Hary Jono Situmorang diganti Dorcan Nainggolan 



Ketua DPRD Samosir Sorta Ertaty Siahaan berterimakasih kepada anggota DPRD Samosir yang di PAW atas pengabdian, sumbangsih dan pemikiran selama menjabat anggota DPRD Samosir dan meminta supaya anggota DPRD Samosir yang baru dilantik supaya dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja di DPRD Samosir dan bersinergi dengan anggota DPRD Samosir lainnya demi kesejahteraan masyarakat Samosir.


“Sumpah yang diucapkan harus dipertanggungjawabkan kepada diri sendiri, kepada masyarakat Samosir terutama kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” sebutnya.


Sementara pelantikan satu lagi Anggota DPRD PAW mengganti Roma Uli br Panggabean belum dilakukan, infomasi yang diperoleh masih menungggu proses PAW.


Adapun pemecatan Enam anggota DPRD dari Fraksi PDIP karena Dewan Pimpinan Pusat PDIP menilai mereka membangkang atau tidak loyal dengan Partai karena tidak mendukung pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Samosir Rapidin Simbolon-Juang Sinaga, yang bukan usungan PDIP di Pilkada 2020 lalu. (BG/TS)


TRENDINGMore