NEWSPERISTIWASUMUT

Lapas Siborongborong Bagikan 50 Paket Sembako

Rabu, 27 April 2022, 17:13 WIB
Last Updated 2022-04-27T10:13:48Z


TAPUT-BERITAGAMBAR :

Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Siborongborong menggelar bakti sosial (baksos) di halaman kantor Lapas, Selasa (26/4).

 

Kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan berupa sembako kepada masyarakat. Bakti Sosial ini diselenggarakan sebagai wujud kepedulian dan rasa kemanusiaan untuk membantu memperingankan beban warga.


Kegiatan diawali dengan sambutan Ketua seksi bakti sosial, Holmes Rio Natanael Siregar menyampaikan kegiatan bakti sosial ini merupakan agenda perayaan hari bakti pemasyarakatan (HBP) sebagai wujud untuk berbagi kasih dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang menerimanya.


Agenda bakti sosial ini sebagai wujud untuk berbagi kasih kepada masyarakat yang kami anggap perlu menerima bansos. Kami berahap apapun itu bentuk wujud kasih ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang hadir pada kesempatan ini," ucapnya.


Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Siborongborong diwakili oleh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik, Serasi SH, menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang hadir.


“Terimakasih kepada bapak/Ibu yang mau menghadiri undangan untuk menerima sembako. Secara perhitungan semako ini belum seberapa tapi ini adalah tanda kita saling mengasihi satu sama lain. Semoga ini dapat meringankan beban saudara-saudaraku. Kami juga mengharapkan doa dan dukungan bapak/ibu agar kami dalam melaksanakan tugas dijauhkan dari segala hal yang tidak diinginkan. Dan kami berharap agar saudara-saudaraku iklas dan bersukacita untuk menerimanya," Ucapnya.


Girsang, salah satu warga penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan berupa paket sembako yang diberikan dalam rangka HBP 58 dan berharap menjadi amal ibadah bagi semua pihak.


“Terima kasih sebanyak-banyaknya kami ucapkan kepada bapak/ibu petugas Lapas Siborongborong. Kami sangat senang atas adanya bantuan sembako ini. Semoga bapk/ibu sehat selalu dalam melaksanakan tugas,” ujarnya.



TRENDINGMore