ASLABNEWSPOLITIKSUMUT

Partai Nasdem Asahan Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran Sei Apung Jaya

Kamis, 21 April 2022, 15:33 WIB
Last Updated 2022-04-21T08:33:45Z
Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Asahan Rachmad Affandi (topi biru) bersama pengurus menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Sei Apung.


ASAHAN-BERITAGAMBAR :

Partai Nasdem Asahan bersama tim kepedulian sosial masyarakat nasional (KSMN) Asahan membantu korban kebakaran Sei Apung Jaya dengan membagikan sembako dan pakaian.


“Selain sembako, kami juga mendirikan posko relawan kesehatan dengan menyiagakan 2 unit ambulans untuk keluarga yang tetimpa musibah,” demikian kata Ketua Partai Nasdem Asahan, Rahmad Afandi, Kamis (21/04/2022) usai menyerahkan bantuan.


Rahmad yang didampingi sekretaris Budianto Lubis mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Partai Nasdem Asahan kepada warga yang tertimpa musibah. Bantuan ini akan berlanjut atau disesuaikan dengan keperluan para korban.



 

“ Semoga kehadiran kami di lokasi bisa bermanfaat dan membantu para keluaga korban kebakaran,” ucap Rahmad.



 

Salah seorang korban kebakaran, Rohaya Marpaung mengatakan, dirinya terpaksa tinggal bersama saudaranya yang rumahnya tidak berapa jauh dari lokasi kebakaran. Hal ini dikarenakan di tenda pengungsian yang didirikan masih kekurangan dengan bentuk tenda yang tidak tertutup dan susah MCK dan minimnya air bersih. (BG/AS)

TRENDINGMore