MEDANNEWSPERISTIWA

Pertahankan Tas, Pemotor Ditikam Begal di Belawan

Senin, 25 April 2022, 07:33 WIB
Last Updated 2022-04-25T00:34:24Z
Ilustrasi gerombolan begal.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Gerombolan begal semakin mengkawatirkan masyarakat. Kali ini seorang pengendara motor, Kennedy (30) warga Jalan TM Pahlawan Lorong Sempurna, Belawan, menjadi korban begal di Jalan Raya Pelabuhan, tepatnya di depan Kantor BRI, Kecamatan Medan Belawan, Minggu (24/4) sore.


Akibat kejadian itu, korban mengalami luka tusukan senjata tajam (sajam) di bagian perut dan warga yang melihat kejadian itu membawanya ke RSU dr Komangmakes TNI AL Belawan untuk mendapatkan perawatan.


Peristiwa itu terjadi ketika korban mengendarai motor dari arah Bagandeli hendak menuju ke Kota Belawan. Ketika melintas di lokasi Jalan Raya Belabuhan, depan Kantor BRI, korban dipepet oleh tiga orang pelaku yang juga naik sepeda motor dengan menendang dan mencoba merampas tas milik korban.


Korban berusaha memperahankan tasnya, sehingga tas milik korban tak berhasil dibawa pelaku. Namun korban sempat ditikam pelaku hingga mengalami luka tusuk di bagian perut. Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu berusaha memberikan pertolongan kepada korban, sedangkan para pelaku yang bertumlah 3 orang tersebut langsung kabur.


"Korban sempat jatuh setelah dipepet, ketika tasnya mau dibawa kabur, namun korban melawan dan pelaku menikamnya. Kami belum tahu apa masalahnya, tapi tas dan motor korban tidak dibawa kabur pelaku," kata warga sekitar yang melihat kejadian itu.


Kapolsek Belawan, Kompol DJ Naibaho ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah menangani kasus tersebut. Sedangkan motifnya pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari saksi.





TRENDINGMore