DELISERDANGNEWSPERISTIWASUMUT

Polisi Selidiki Kematian Ibu dan Dua Anak

Kamis, 07 April 2022, 13:11 WIB
Last Updated 2022-04-07T06:44:40Z

Anggot Kepolisian dan masyarakat, mendatangi lokasi kejadian ditemukannya jasad seorang ibu dan dua anaknya.


DELISERDANG-BERITAGAMBAR :

Polisi masih menyelidiki kasus tewasnya seorang ibu dan dua anak kembarnya di Jalan Antara Pasar 4,5 Kecamatan Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).


Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, Kamis (7/4), mengatakan dari keterangan awal pihak keluarga mengatakan sedang tidak ada masalah.


"Motifnya kita dalami. Permasalahan apa. Keterangan awal pihak keluarga, tidak ada masalah apa-apa," katanya.


Irsan Sinuhaji mengatakan, dari pemeriksaan luar tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.


"Dari pemeriksaan bagian luar tubuh korban tidak ada indikasi kekerasan. Kita menemukan sisa minuman kopi dan larutan yang kita curigai seperti racun ikan," katanya.


Jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diautopsi. Pihaknya masih menunggu hasil dari laboratorium forensik.


"Hasilnya belum tahu. Kita tunggu," jelasnya.


.Irsan juga membenarkan bahwa korban merupakan seorang guru.


"Korban ini guru. Cuma terkait dengan hal lain tidak ada. Sementara mengarahnya ke sana (bunuh diri) kita dalami ke sana," jelasnya.


Diberitakan, seorang wanita berinisial Rista Dame Saragih (38) bersama dua anak kembarnya SAP (4) serta SES (4), ditemukan tewas di kamar rumahnya, Rabu (6/4).


Peristiwa itu diketahui oleh pihak keluarga saat datang ke rumah korban. Saat dipanggil namun tidak menyahuti. Kemudian dibuka paksa dan mendapati ketiga korban dalam posisi telentang.(BG/DS)

TRENDINGMore