NEWSSAMOSIRSUMUT

Teraktif Dalam Narasi Pemberitaan, Kapolda Sumut Berikan Reward Kepada Polres Samosir

Minggu, 10 April 2022, 14:10 WIB
Last Updated 2022-04-10T07:10:08Z
Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, atas prestasi Sebagai Humas Teraktif Dalam Narasi Pemberitaan dan TV Radio Polri.


SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut) Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, menyerahkan piagam reward Kepada Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon.


Kapolda Sumut memberikan apresiasi penghargaan "Sebagai Humas Teraktif Dalam Narasi Pemberitaan Dan TV Radio Polri" jajaran Polda Sumut, di aula Tribrata Polda Sumut, Minggu (10/4).


Dibawah kepemimpinan Kapolda Sumut Irjenpol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak Msi, yang mempunya motto “Kerja Cepat,Kerja Cerdas Kerja Tuntas” Dan “Teruslah Berbuat Baik”, jajaran Polres Samosir selama kepemimpinan AKBP Josua Tampubolon, telah menorehkan prestasi serta menerima berbagai reward.


Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, kepada Pimpinan juga kami berterima kasih, yang mana sudah memberikan bimbingan dan penilaian kinerja terbaik kepada Humas Polres Samosir, semua ini kita syukuri, yang mana usaha itu tidak akan pernah mengkhianati hasilnya, bersama kita bisa untuk melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam memberikan informasi management media,” pungkasnya.


“Untuk rekan-rekan pers, kami ucapkan terima kasih atas sinergitasnya selama ini, jari dan pena kalian adalah penyambung lidah dan narasi kami, sekali lagi bersama kita bisa," tegasnya.


Rapim Polri Polda Sumut 2022, dihadiri para pejabat utama Polda Sumut dan juga Kapolres sejajaran Polda Sumut, dalam menentukan kinerja dan program Polri Polda Sumut kedepannya selama tahun 2022 seta disaksikan langsung oleh Kapolri melalui media live zoom meeting , yang mana menyongsong G20 dan W20, dalam menyukseskan pemulihan ekonomi nasional.(BG/TS)



TRENDINGMore