KRIMINALNASIONALNEWSPERISTIWA

Kesal Motornya Dijual, Adik di Batang Bunuh Kakak saat Malam Takbiran

Senin, 02 Mei 2022, 11:37 WIB
Last Updated 2022-05-02T04:37:46Z
Ilustrasi Pembunuhan.


JATENG-BERITAGAMBAR :

Seorang adik berinisial AG (24) di Kabupaten Batang, Jawa Tengah (Jateng) tega menghabisi nyawa kakaknya SH saat malam takbiran. Pembunuhan itu terjadi karena persoalan motor.


Dilansir detik Jateng, Senin (2/5) peristiwa berdarah itu terjadi Minggu (1/5) malam di Desa Krengseng, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang. AG kesal lantaran kakaknya menjual sepeda motor hasil jerih payahnya.


Kadus Munthuk, Fitri Julianto menjelaskan SH sudah tiga kali menjual sepeda motor milik adiknya itu. AG diketahui membeli motor dari hasil bekerja di sebuah restoran di Jakarta Barat.


"Iya (pelaku), bekerja di Jakarta dan baru sehari pulang ke rumah. Saat menanyakan keberadaan sepeda motor miliknya, ia mendapat jawaban jika sepeda motor sudah dijual kakaknya," kata Fitri saat dimintai konfirmasi.


Mengetahui motor miliknya dijual, AG langsung naik pitam. AG kemudian menemui kakaknya dan langsung menikam dengan sebilah pisau.

"Warga yang mendengar keributan segera membawa korban ke Puskesmas Gringsing I dan melaporkannya ke koramil dan polsek setempat. Korban meninggal dalam perjalanan ke puskesmas," terang dia.

TRENDINGMore