NEWSPERISTIWASUMUT

Mendagri Tunjuk Yetti Sembiring Pj Bupati Tapteng, dan Dimiyathi Pj Wali Kota Tebing

Minggu, 22 Mei 2022, 21:55 WIB
Last Updated 2022-05-22T14:55:29Z
Mendagri menetapkan Sekdakab Tapteng, Yetti Sembiring (kiri) sebagai Pj Bupati Tapteng dan Sekdako Tebing Tinggi, Muhammad Dimiyathi (kanan) sebagai Pj Wali Kota Tebing Tinggi


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian menetapkan Sekdakab Tapteng, Yetti Sembiring sebagai Pj Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) dan Muhammad Dimiyathi sebagai PJ Wali Kota Tebing Tinggi.


Berdasarkan surat undangan dari Pj Sekdaprov Sumut, Afifi Lubis, kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tapteng, Yetti Sembiring, dan Sekda Kota Tebing Tinggi, Muhammad Dimiyathi, Jumat (20/5).



Adapun undangan itu untuk mengikuti gladi resik pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pj Bupati Tapteng dan Pj Wali Kota Tebing Tinggi pada Senin (23/5) pukul 16.00 WIB. Kemudian keduanya juga diundang untuk mengikuti pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pj Bupati Tapteng dan Pj Wali Kota Tebing Tinggi pada Selasa (24/5) pukul 08.00 WIB.


Baik acara gladi resik maupun acara pelantikan, akan berlangsung di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman, Medan.


Plt Kadis Kominfo Sumut, Kaiman Turnip, membenarkan perihal jadwal pelantikan Pj Bupati Tapteng dan Pj Wali Kota Tebing Tinggi tersebut. Ia mengatakan sudah menerima informasi tersebut.


Pelantikan akan dilaksanakan secepatnya begitu nama-nama Pj tersebut sudah diserahkan Mendagri. "Silahkan siapapun dia yang penting pegang aturan," tegas Edy.



TRENDINGMore