ASLABNEWSPERISTIWA

Pemkab Labuhanbatu Tiadakan Salat Idulfitri di Lapangan Ika Bina, Bupati Gelar Open House

Senin, 02 Mei 2022, 12:18 WIB
Last Updated 2022-05-03T23:40:33Z

Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga dan Ellya Rosa Siregar.


RANTAUPRAPAT-BERITAGAMBAR :

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut), meniadakan salat Idulfitri 1443 H di Lapangan Ika Bina, Rantauprapat. Gantinya, warga melaksanakan salat di masjid yang ada di lingkungan masing-masing.



Erik Adtrada Ritonga melaksanakan salat id di Masjid Raya Al Ikhlas, Ujung Bandar, Rantau Selatan. Begitu juga Wakil Bupati Ellya Rosa Siregar salat di masjid yang dekat dengan Kantor Bupati Labuhanbatu tersebut.


Selain kedua pemimpin Labuhanbatu tersebut, warga juga memadati masjid terbesar di Rantauprapat tersebut. Demikian juga dengan pejabat Pemkab Labuhanbatu terlihat mendampingi kedua pemimpin tersebut.


Seusai saalat id, warga terlihat banyak yang memanfaatkan kesempatan bersalaman dengan Bupati dan Wakil Bupati. Begitu juga dengan kedua pemimpin Kabupaten Labuhanbatu tersebut menyempatkan diri untuk saling bersalaman dan memaafkan.


Menurut seorang ajudan Bupati Labuhanbatu, Sumantap Ritonga, Bupati Erik Adtrada Ritonga akan melakukan open house di kediaman pribadinya pada hari pertama Idulfitri kali ini. Kegiatan ini rencananya akan digelar pada hari pertama Idulfitri saja.


"Cuma hari ini, siapa saja boleh datang termasuk masyarakat umum," kata nya. (BG/NET)


TRENDINGMore