ASLABNEWSPERISTIWASUMUT

Remaja Lompat ke Sungai Berarus Deras di Batubara Hilang

Minggu, 08 Mei 2022, 07:09 WIB
Last Updated 2022-05-08T01:08:30Z
Tim evakuasi dari BPBD Kabupaten Batubara, melakukan pencarian seorang remaja yang hilang di Dam Sungai limau Manis.


BATUBARA-BERITAGAMBAR :

Sandi Syahputra (17) warga Desa Sumber Rejo, Kecamatan Datuk Limapuluh, Kabupaten Batubara, dinyatakan hilang setelah melompat ke Sungai, Sabtu (7/5).


Menurut informasi dari warga setempat Lindawati menyebutkan, sore itu korban bersama lima temannya duduk duduk di bendungan atau Dam Sungai Limau Manis, Kecamatan Limapuluh.


” Sebelum dia lompat ke sungai mereka ada lima orang, terus kawannya ngajak pulang, tiba – tiba dia melompat ke sungai terus gak nampak lagi,” ujar Lindawati di lokasi kejadian.


Ibu korban yang datang ke lokasi tempat korban melompat terlihat histeris hingga jatuh pingsan. Oleh kerabatnya coba ditenangkan dan dibawa pulang ke rumah.


Satu tim penyelamat dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Batubara terlihat berada di lokasi dengan menggunakan perahu karet.


Menurut Eka salah seorang dari tim penyelamat mengatakan, tim penyelamat ini turun setelah mendapat laporan dari Kepala Desa Limau Manis terkait seorang remaja yang tenggelam di sungai.


” Kami mengalami kendala di lokasi, akibat arusnya sangat deras, akibatnya petugas yang berada di perahu karet terpaksa melompat untuk menyelamatkan diri,” ujar Eka.


Hingga saat ini belum diketahui apa motif korban melompat ke sungai itu. Korban juga hingga malam ini belum berhasil ditemukan.(BG/BB)


TRENDINGMore