MEDANNEWSPERISTIWA

Diduga Tabrak Lari Pengendara Motor, Satu Mobil Dirusak Massa

Senin, 27 Juni 2022, 08:46 WIB
Last Updated 2022-06-27T01:46:00Z

Diduga melakukan tabrak lari, Satu mobil diamuk massa.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Seorang pengemudi mobil Saipul Bahri (49) warga Jalan Jermal XII, Kecamatan Medan Denai, diamuk massa di Jalan Brigjend Katamso, Kecamatan Medan Maimun, Minggu (26/6).


Ia diamuk massa setelah diduga melarikan diri setelah menabrak pengendara lain.


Panit Lantas Polsek Medan Area, Ipda pol Pintauli Sinaga menjelaskan bahwa saat ini mobil tersebut telah diamankan di Polsek Medan Area.


Ia menceritakan kronologis kejadian tersebut bermula ketika, mobil BM 1841 PN menabrak sepeda motor yang belum diketahui identitas pengemudinya di Jalan Menteng VII, Kecamatan Medan Denai.


Awalnya, mobil Avanza datang dari arah Jalan Menteng VII hendak berbelok ke kiri. 


Namun, sewaktu berada di persimpangan tiga Jalan Menteng VII, tiba - tiba ada sepeda motor hendak keluar dari dalam SPBU Menteng.


"Terjadi tabrakan antara mobil ini dengan sepeda motor, yang mengakibatkan pengendara motor nya terjatuh," kata Pintauli.


Pintauli mengatakan, saat itu pengemudi mobil sempat berhenti dan hendak menolong pengendara motor tersebut.


Namun, lantaran kecelakaan tersebut mengundang ke hebohan para warga di sana, pengemudi mobil tersebut memilih tancap gas.


"Lalu dikejarlah mobil ini oleh masyarakat sekitar. Waktu itu ada petugas kita kebetulan sedang melintas ikut juga mengejar mobil tersebut," sebutnya.


Lebih lanjut, ia menjelaskan aksi kejar-kejaran pun tak terhindarkan, hingga akhirnya setiba di persimpangan Jalan Brigjend Katamso, Kecamatan Medan Maimun, mobil tersebut pun berhasil dihentikan.


Warga yang geram dengan pengemudi mobil, langsung melakukan pengerusakan dan menghakimi.


Sesampainya di simpang Jalan Pelangi mobil tersebut berhasil dihentikan. Masyarakat sempat melakukan pengerusakan terhadap kendaraan itu, lalu petugas mengamankan pengendara dan penumpang serta kendaraan ke Polsek Medan Area," ungkapnya.


Akibat kejadian itu, dua orang mengalami luka akibat dianiaya pengemudi mobil dan seorang penumpang nya bernama Fachrurrozi.


"Saipul Bahri mengalami luka di kepala, sedang penumpangnya Fachrurrozi mengalami luka di kepala dan luka lecet di tangan kanan," pungkasnya.

TRENDINGMore