MEDANNEWSSUMUT

Wapimred Media Online “Babakbelur” Tak Sadarkan Diri

Minggu, 12 Juni 2022, 20:16 WIB
Last Updated 2022-06-12T13:17:13Z


Wapimred Media Online “Babakbelur” Tak Sadarkan Diri.



MEDAN-BERITAGAMBAR :

Wakil Pimpinan Redaksi (Wapimred) media online di Medan Kurniawan Syahputra ditemukan tak sadarkan diri dengan kondisi wajah “babakbelur”, Minggu (12/6) dinihari.


Informasi di lapangan, warga Perumnas Mandala, Kecamatan Medan Denai itu diduga menjadi korban begal di persimpangan Jalan Halat.


Namun polisi menyebutkan bahwa korban bukan di begal, melainkan kecelakaan. Hanya saja, sepeda motornya raib dan belum ditemukan hingga saat ini.


“Kecelakaan, sepeda motornya hilang dan masih kami lidik. Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara,” ujar Ps Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Widi Lumbanraja dikonfirmasi, Minggu (12/6) sore.


Sementara berdasarkan keterangan Aci, istri korban, peristiwa naas menimpa suaminya terjadi sekira pukul 22:00 WIB. Namun Aci baru mengetahui peristiwa itu sekira pukul 03:00 WIB.


“Saya dapat informasinya jam setengah tiga, ada polisi datang memberi tau,” kata Aci.


Ia mengatakan, suaminya sempat dilarikan ke RS Madani, namun rumah sakit tersebut menolak karena tidak ada yang bersedia bertanggung jawab.


Aci menjelaskan, karena RS Madani menolak, akhirnya korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan.


“Kondisinya cukup parah, bagian wajah lebam-lebam dan sempat kritis. Tapi sekarang sudah sadarkan diri, sudah bisa makan pakai sedotan,” sebutnya.


Aci menambahkan, kondisi parah dialami suaminya harus segera dioperasi dan membutuhkan biaya besar. Ia pun berharap, ada orang yang membantu biaya pengobatan suaminya.


“Saya minta tolong orang untuk donasi. Katanya operasinya Rp25 juta, belum lagi yang lain-lainnya. Paling parah di bagian kepalanya ada yang retak dan harus dioperasi,” ujar Aci sedih

TRENDINGMore